Header Ads

Christo Popov Satu-satunya Wakil Prancis yang ke Perempat Final

Christo Popov Satu-satunya Wakil Prancis yang ke Perempat FinalHasil menggembirakan sukses diraih oleh tunggal putra asal Perancis, Christo Popov, di babak 16 besar Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017.

Popov memetik kemenangan dan menjadi satu-satunya wakil Perancis yang tersisa untuk melaju ke babak perempat final.

Bisa menembus delapan besar diakui Popov merupakan hal membanggakan yang di luar dugaaannya. Popov mengatakan sebelumnya ia tak berharap banyak pada turnamen ini, namun tetap berusaha memberikan yang terbaik.

Untuk sampai ke perempat final, Popov mengalahkan Ruttanapak Oupthong, unggulan lima asal Thailand. Ia menang dua game langsung dengan 21-16 dan 21-17.

Kini ia akan berhadapan dengan unggulan empat, Jun Hao Leong dari Malaysia. Pertandingannya dengan Leong akan berlangsung hari ini (20/10) di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Selain Popov dan Leong, delapan besar tunggal putra kini menyisakan unggulan satu asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn, Takuma Obayashi dan Kodai Naraoka dari Jepang, Gao Zhengse dari Tiongkok, Nhat Nguyen pemain Irlandia, serta Lakshya Sen unggulan dua asal India.
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.