Header Ads

Cedera mengerikan, Hayward panen dukungan moral

Cedera mengerikan, Hayward panen dukungan moralBintang anyar Boston Celtics, Gordon Hayward, mengalami cedera yang cukup mengerikan dalam laga pembuka musim reguler NBA 2017-2018 menghadapi Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Ohio, Amerika Serikat (AS), Rabu WIB.

Hayward baru melantai selama lima menit mengenakan seragam barunya di Celtics untuk musim reguler sejak kepindahan dari Utah Jazz musim panas lalu, namun ia terancam bakal menepi lama karena cedera mengerikan yang dialaminya.

Laga menunjukkan sisa waktu 6 menit 45 detik kuarter pertama saat Kyrie Irving melepaskan umpan lambung yang berusaha disambut Hayward, akan tetapi pebasket berusia 27 tahun itu mendarat dengan kikuk setelah bertabrakan ringan dengan Jae Crowder dan LeBron James di udara.

Kaki kiri Hayward terlihat patah dan tim medis Celtics segera berlari memberikan perawatan. Menurut akun twitter resmi Celtics, Hayward didiagnosa dengan patah tungkai kaki kiri. 

Hayward meninggalkan lapangan seiring rekan-rekannya membuat lingkaran semacam melakukan doa bersama, sedangkan James berusaha menyalami dan menyemangati pebasket penghuni tim All-Star NBA 2017 itu.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.