Header Ads

Cedera lengan penyebab kegagalan Marcus/Kevin di Denmark

Cedera lengan penyebab kegagalan Marcus/Kevin di DenmarkCedera lengan kanan yang dialami Marcus Fernaldi Gideon menyebabkan dia dan pasangannya Kevin Sanjaya Sukamuljo tak bermain maksimal pada partai final dan harus puas menjadi runner-up pada tunamen bulu tangkis Denmark Terbuka 2017.

Cedera yang dirasakannya saat menjalani laga semifinal melawan rekan senegara, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, tersebut diakuinya memecah konsentrasinya antara memikirkan cedera dan permainan.

Marcus/Kevin dipastikan menjadi runner-up setelah pada partai final ganda putra yang digelar di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Minggu (22/10) petang waktu setempat, ditumbangkan oleh pasangan juara dunia 2017 asal China Zhang Nan/Liu Cheng 16-21, 24-22, 19-21.

Dengan kondisi cedera itu, ada kemungkinan pasangan ganda putra andalan Indonesia tersebut mengundurkan diri dari Prancis Terbuka 2017 yang akan dilangsungkan pekan depan akan tetapi hal tersebut belum bisa dipastikan.

Dengan hasil ini, Indonesia pulang tanpa gelar dari Denmark Terbuka 2017 yang trofinya diraih oleh atlet dari beragam negara.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.