Header Ads

Atasi Blazers, Clippers Belum Terkalahkan

Atasi Blazers, Clippers Belum TerkalahkanLos Angeles Clippers masih belum terkalahkan di NBA musim reguler ini. Mereka melanjutkan kemenangannya dengan mengalahkan Portland Trail Blazers.

Dalam pertandingan di Moda Center, Portland, Jumat (27/10/2017) siang WIB, Clippers membukukan kemenangan tipis 104-103. Itu jadi kemenangan keempat yang diraih Clippers dalam empat pertandingan sejauh ini.

Blake Griffin jadi motor kemenangan Clippers dengan menyumbang 25 poin, 16 di antaranya dia buat di kuarter keempat. Danilo Gallinari dan Austin Rivers masing-masing mencetak 16 poin untuk Clippers.

Memimpin sejak awal, Clippers justru disalip Portland di kuarter keempat. Tembakan dua angka Evan Turner membuat Clippers tertinggal 89-91. Clippers kemudian kembali memimpin 97-94 lewat tembakan Austin Rivers dan Griffin.

Griffin lantas jadi pahlawan Clippers. Tembakan tiga angkanya jelang pertandingan selesai masuk ke dalam jaring dan Clippers pun menang 104-103.

Dari pertandingan lainnya, Chicago Bulls membukukan kemenangan pertamanya dengan mengalahkan Atlanta Hawks 91-86. Sementara itu, Boston Celtics menang 96-89 atas Milwaukee Bucks.
(Detik.com)
Powered by Blogger.