Header Ads

Argentina ditahan Peru 0-0, peluang lolos otomatis mengecil

Argentina ditahan Peru 0-0, peluang lolos otomatis mengecilPeluang Argentina mendapatkan tiket lolos otomatis di putaran final Piala Dunia 2018 mengecil setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan Peru pada fase kualifikasi zona Amerika Selatan (Conmebol), Jumat pagi waktu Indonesia.

Posisi Argentina di tabel klasemen sementara bahkan melorot ke peringkat enam dengan mengumpulkan 25 poin, walaupun mereka hanya terpaut tiga poin dari Uruguay yang menempati posisi kedua. Sedangkan Brasil yang sudah lolos ke Rusia mengunci puncak klasemen kualifikasi dengan perolehan 38 poin.

Statistik pertandingan dari laman Conmebol mencatat Argentina memiliki 60 persen penguasaan bola dengan 16 sepakan ke pertahanan Peru, namun tidak satu pun yang berbuah gol.

Dengan hasil ini, tim berjuluk Albiceleste yang dilatih Jorge Sampaoli itu harus memenangi laga terakhir melawan Ekuador pada Rabu (11/10), sambil berharap saingan mereka, Chile, Peru dan Kolombia, menelan kekalahan atau hasil imbang pada laga terakhir.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.