Header Ads

Rossi Kembali Lebih Cepat Bukan demi Titel Juara

Rossi Kembali Lebih Cepat Bukan demi Titel JuaraValentino Rossi di luar dugaan sudah bisa membalap akhir pekan ini usai mengalami cedera patah kaki. Rossi comeback lebih cepat bukan demi kans juaranya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pebalap Yamaha itu lulus tes medis untuk membalap di Aragon hanya tiga pekan sejak mengalami kecelakaan motocross. Usai absen di Misano, perkiraan awalnya Rossi baru bisa balapan lagi di Motegi, Jepang, Oktober.

Saat ini Rossi bertengger di peringkat empat klasemen dengan selisih 42 poin dari Andrea Dovizioso (Ducati) dan Marc Marquez (Honda Repsol) serta 26 poin dari rekan setimnya, Maverick Vinales. Tidak sedikit yang menilai bahwa Rossi tidak mau lama-lama absen karena tak rela tertinggal lebih jauh dalam perburuan gelar juara.

Sirkuit Aragon selama ini kurang ramah untuk Rossi. Sejak digelar pada 2010, prestasi terbaik Rossi adalah naik podium ketiga sebanyak tiga kali.

"Di Aragon sulit untuk menyelesaikan balapan, tapi sangat penting untuk tidak kehilangan balapan lain karena Anda memiliki tiga pekan sebelum Motegi, dia menambahkan.
(Detik.com)
Powered by Blogger.