Header Ads

PLN Gelar Stakeholder Gathering Bersama Awak Media

KAJEN - Stakeholder Gathering bersama awak media elektronik/cetak,Humas Pemkab/Pemkot Batang - Pekalongan,Humas Polres dan Kodim, digelar oleh PLN Area Pekalongan,di RM Kampung Damai Karanganyar,Selasa (26/9).

Joko Hadi Widayat,Asisten Manajer dan Manajer Rayon se Area Pekalongan, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya atas ketersediaan semua pihak untuk hadir memenuhi undangan sehingga terjalin tali silaturahmi yang baik antara stakeholder media dan humas forkopinda Kab Batang, Pekalongan dan Kota Pekalongan.


 
Dijelaskan bahwa ketersediaan daya 160 MW atau 40 % dari daya terpasang listrik guna mendukung pertumbuhan ekonomi.Program Listrik Pedesaan/Lisdes di Kab Batang ada 11 desa dan di Kab Pekalongan ada 5 desa untuk meningkatkan rasio elektrifikasi.Dijelaskan juga bahwa PLN telah meluncurkan aplikasi PLN Mobile.

"Ada juga produk layanan PLN Mobile berbasis androit guna memudahkan Masyarakat mendapatkan informasi pemadaman,tarif listrik, menyampaikan keluhan atau pelayanan dalam genggaman dan dapat diakses/download melalui playstore.Itu juga bisa untuk pengajuan."

Kedepan pihaknya berharap media bisa memberikan informasi secara cepat dan akurat berkaitan dengan hal terbaru dari PLN maupun sebagai antisipasi kepada Masyatakat agar tidak mudah tertipu oknum yang berkedok/mengatasnamakan petugas PLN.

"Kerjasama yang kita alami ini adalah alamiah dan kita meminta informasi yang apa adanya,Masyarakat harus jeli bahwa petugas PLN dalam bertugas selalu dilengkapi surat tugas maupun identitas ciri yang utama petugas PLN tidak menerima/dilarang melakukan transaksi pembayaran secara tunai dilapangan."

Sementara itu perwakilan dari awak media,Asep saefudin selaku General Manajer Radar Pekalongan menyampaikan  silaturahmi ini bisa saling memberikan manfaat utamanya bagi Masyarakat.

"Saya juga meminta kepada teman-teman media agar  dalam menyampaikan berita selalu berimbang,bertanggungjawab dan membangun."
Powered by Blogger.