Header Ads

Lagi,Motor Tertabrak Kereta

KAJEN - Perlintasan kereta api tanpa palang pintu yang ada di Desa Kampil Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan kembali telan korban,Sebuah sepeda motor yang sedang melintas bertabrakan dengan kereta api,Kamis Sore (7/9).

Dalam kecelakaan tersebut ke dua pengendara sepeda motor langsung terpental dari kendaraannya, sehingga mengakibatkan salah satu korban, Muji Santoso (47)  warga Desa Tirto Kabupaten Pekalongan meninggal dunia dikarenakan mengalami luka yang sangat serius yakni luka pada betis kiri dan tangan kiri patah. Sedangkan korban lainnya yang bernama Nur Chotimah (47) warga Kelurahan Tirto Kabupaten Pekalongan hanya mengalami luka ringan dan dalam keadaan shok.

Menurut Kapolsek Wiradesa Polres Pekalongan Polda Jateng AKP Yorisa Prabowo mengatakan bahwa dilokasi perlintasan kereta tersebut memang tidak ada palang pintu perlintasan kereta api,.

"Jadi bagi warga yang akan melintas kalau kurang berhati-hati bisa membahayakan keselamatannya sendiri, Kami dari pihak Kepolisian sudah menghimbau kepada pihak KAI untuk bisa memasang perlintasan kereta api di lokasi tersebut." Ungkap AKP Yoris.

Pihaknya berharap warga yang akan melintas agar lebih hati-hati.
Powered by Blogger.