Header Ads

Djokovic Masih Ingin Main Sampai 10 Tahun Lagi

Djokovic Masih Ingin Main Sampai 10 Tahun LagiMantan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic masih ingin lama mengayun raket. Djokovic berharap bisa terus bermain sampai 10 tahun ke depan.

Petenis Serbia itu kini sudah berusia 30 tahun. Selama kariernya, Djokovic telah meraih 68 titel juara termasuk 12 titel Grand Slam.

Namun, tahun ini Djokovic sedang dijauhi keberuntungan. Ia hanya meraih dua titel minor di Doha dan Eastbourne dan terpaksa menyudahi musim lebih cepat akibat cedera siku yang dideritanya di Wimbledon.

Djokovic diproyeksi akan kembali di awal 2018. Dia bertekad memperbaiki performanya agar kembali ke dalam persaingan petenis-petenis elite dunia.

"Aku masih ingin bermain, membuktikan diri dan hal-hal lainnya, dan menyempurnakan diri. Aku percaya bahwa, sejauh yang kucapai di dalam tenis, sejauh ini aku masih punya banyak yang harus kulakukan dan kusempurnakan."

"Aku melihat elemen dari permainan itu di mana aku melihat banyak hal untuk diperbaiki. Mungkin orang-orang lainnya tidak melihatnya, tapi aku bisa melihatnya."
(Detik.com)
Powered by Blogger.