Header Ads

Conte sanjung Batshuayi, sang penentu kemenangan Chelsea

Conte sanjung Batshuayi, sang penentu kemenangan ChelseaManajer Chelsea, Antonio Conte, memuji striker Michy Batshuayi atas kesabaran dan komitmennya yang berbuah gol kemenangan Chelsea atas Atletico Madrid dengan skor 2-1 pada fase grup Liga Champions, Kamis dini hari waktu Indonesia.

Batshuayi mencetak gol pada menit-menit akhir pertandingan setelah penyerang asal Belgia itu masuk sebagai pemain pengganti. Sejak pindah dari Marseille pada 2016, ia telah mencetak tiga gol penting bagi The Blues.

Batshuayi memang baru tampil sekali pada musim lalu, baru mendapatkan posisi starter satu kali pada musim ini walaupun The Blues sudah tidak diperkuat Diego Costa yang bergabung dengan Atletico.

Sebaliknya, Alvaro Morata seolah menemukan kehidupan baru di Chelsea sejak meninggalkan Real Madrid. Ia telah mencetak tujuh gol untuk The Blues, termasuk satu gol ke gawang Atletico.

Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, menambahkan, "Michy mencetak gol setiap kali berada di lapangan. Dia bisa mencetak gol setiap saat. Saya sangat gembira untuknya."
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.