Header Ads

Berusaha Kabur,Pembunuh Mbah Jaya Dilumpuhkan

KAJEN - Eko Budiyanto (27) tersangka pembunuhan tetangganya sendiri yaitu Sugeng alias Mbah Jaya (55), Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan,akhirnya berhasil ditangkap tim Buser Satreskrim Polres Pekalongan setelah sebelumnya sempat melarikan diri ke hutan, Rabu (20/9).

Pada sekitar pukul 09.24 WIB,aparat menggrebek lokasi persembunyian Eko di rumah seorang warga di Kandang Panjang Kota Pekalongan,namun karena berusaha kabur,akhirnya aparat menembak kaki kanan tersangka dengan timah panas.

Seperti diketahui sebelumnya Eko (27) membacok dengan membabibuta kepada Mbah Jaya (55) hingga menyebabkan kematian,selanjutnya Eko (25) kabur ke hutan dengan membawa ayahnya yang sudah tua,namun kemarin ayah korban sudah ditemukan ditengah hutan dan dibawa ketempat yang aman oleh aparat untuk menghindari amukan warga.

Kemarin hingga pukul 11.30 wib tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polres Pekalongan,Ketika dimintai keterangan tersangka mengaku sangat lemah karena telah berjalan jauh dari banjarnegara ke Kota Pekalongan.

"Saya lelah mas,jalan dari Kalibening (Banjarnegara) ke Pekalongan,maaf ya mas, nanti saja ya masih lemes," kata tersangka.
Powered by Blogger.