Header Ads

Beda Pandangan Pedrosa dan Rossi Usai Nyaris Bersenggolan

Beda Pandangan Pedrosa dan Rossi Usai Nyaris BersenggolanDani Pedrosa dan Valentino Rossi sempat nyaris bersenggolan dalam balapan di MotoGP Aragon. Pedrosa mengkritik Rossi, yang dibalas dengan tajam oleh sang rival.

Pedrosa dan Rossi yang bersenggolan di putaran ke-16 dalam balapan di sirkuit Aragon, Minggu (24/9/2017) malam WIB kemarin. Pedrosa yang berupaya memanfaatkan slipstream dari Rossi, terdesak ke tepi trek saat menyalip dari sisi kiri di lintasan lurus utama sirkuit.

Keduanya nyaris bersenggolan dalam kecepatan tinggi. Insiden ini disebut Pedrosa terlalu berlebihan karena merasa seharusnya Rossi bisa memberinya ruang untuk menyalip.

Terkait hal ini, Rossi justru menilai Pedrosa yang terlalu berlebihan. Dia menjelaskan bahwa di bagian lintasan itu normal bagi para pebalap bergerak ke arah kiri dan menghindari memberikan keuntungan slipstream ke pebalap di belakangnya.

"Yah, kalau dia tak senang, Pedrosa harus balapan sendirian saya rasa. Inilah yang saya pikirkan, karena semua orang melakukan hal yang sama ke saya ketika saya mau menyalip terutama di tikungan terakhir," kata Rossi.
(Detik.com)
Powered by Blogger.