Header Ads

Siapkan Regenerasi, Satria Muda Rekrut Rivaldo

Siapkan Regenerasi, Satria Muda Rekrut RivaldoSatria Muda Pertamina merekrut pebasket muda Rivaldo Tandra Pangesthio. Perekrutan Rivaldo ini merupakan cara Satria Muda mempersiapkan regenerasi di dalam tim mereka.

Rivaldo telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Satria Muda. Namun, pemain kelahiran Pontianak, 3 April 1996, itu tak akan langsung masuk ke dalam roster tim Satria Muda.

Di tahun pertamanya, Rivaldo akan berstatus sebagai pemain binaan. Ia masih punya waktu satu tahun untuk mempersiapkan dirinya terjun ke basket profesional. Ia harus menyelesaikan pendidikannya di Universitas Pelita Harapan dan masih akan memperkuat tim UPH Eagles di Liga Mahasiswa musim depan.

Manajemen Satria Muda punya alasan kuat merekrut Rivaldo. Rivaldo merupakan pemain jebolan DBL All Star yang sudah langganan mewakili tim Indonesia di ajang internasional, khususnya di cabang basket 3x3. Terakhir, ia mewakili Indonesia di ajang 3x3 World Cup 2017 Nantes, Prancis. Tingginya jam terbang Rivaldo di turnamen internasional membuat namanya bertengger di puncak ranking pemain 3x3 Indonesia.
(Detik.com)
Powered by Blogger.