Header Ads

Secuil Sesal Raikkonen di Hongaria

Secuil Sesal Raikkonen di HongariaFerrari finis 1-2 di GP Hongaria, yang mana hasil bagus menurut Kimi Raikkonen. Tapi dia cukup kecewa karena jadi yang nomor dua.

Raikkonen jadi runner-up di sirkuit Hungaroring, Minggu (30/7/2017), hanya kalah dari rekan setimnya, Sebastian Vettel. Sementara rival terkuat mereka yakni Mercedes, finis di belakang mereka dengan Valtteri Bottas di posisi tiga dan Lewis Hamilton di urutan empat.

Raikkonen mengaku sejatinya punya kecepatan untuk memenangi balapan. Tapi saat melihat ada kans melewati Vettel dan memimpin, tim memanggilnya masuk ke pit. Namun soal ini, Raikkonen memahami betul keputusan tim.

Satu-satunya asalan dirinya gagal menang menurut Raikkonen adalah hasil kualifikasi yang tak maksimal. Jika bisa memulai di posisi terdepan alih-alih dari posisi dua di belakang Vettel, dia yakin kemenangan mampu diraih.

Dengan hasil di Hongaria, Vettel kukuh di puncak klasemen kejuaraan dunia dengan nilai 202. Sementara Raikkonen masih di posisi lima dengan 116 poin.
(Detik.com)
Powered by Blogger.