Header Ads

Rusak Rumah Sumyati,Tiga Warga Bukur Ditangkap

KAJEN - Sebuah rumah milik Sumyati Bin jamari (23) warga Ds.Bukur Rt.017 Rw.04 Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan diamuk masa lantaran Bapaknya yaitu Jamari diduga telah menghamili seorang pelajar berinisial VA (19) yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

Kejadian bermula Pada Jumat 30 Juni 2017 sekira pukul 21.00 Wib, Waryono (25) dan Fajar Fadli (19) melihat banyak orang mendatangi rumah milik Sumyati (23),karena penasaran keduanya bertanya ada perlu apa,kemudian orang-orang tersebut menjawab hendak bertemu dengan Jamari dan apabila tidak ada rumah akan dihancurkan,selanjutnya Kusnadi (54) melempar batu ke arah garasi mobil dan disusul oleh Efendi (25) yang melempar batu mengenai kaca jendela lalu dan dilanjutkan oleh Nurohim (17),sehingga orang-orang yang lain juga ikut melempar batu kerumah tersebut.

Akibat kejadian itu rumah Pelapor mengalami kerusakan seperti atap genting pecah, kaca jendela pecah, TV dan Kulkas rusak, mobil pikup colt tahun 1978 kaca depan dan lampu2 pecah serta atap garasi ambruk.
Karena merasa dirugikan Sumyati (23) melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pekalongan.

Berbekal pelaporan tersebut Unit Buser Sat Reskrim Pekalongan dipimpin Kasat Reskrim dan KBO Reskrim pada Sabtu (01/07)  melakukan penangkapan terhadap tiga pelaku pengrusakan rumah milik Sumyati (23).

Adapun barang bukti yang ikut diamankan yaitu Pecahan kaca mobil,pecahan kaca jendela,pecahan genteng bagian atap, patahan kusen jendela, balok kayu, batang pohon, batu besar dan palu besar.

Powered by Blogger.