Header Ads

Romelu Lukaku memberi bukti, cetak gol pertamanya untuk MU

Romelu Lukaku memberi bukti, cetak gol pertamanya untuk MURekrutan terbaru Manchester United Romelu Lukaku menciptakan gol penentu kemenangan saat untuk pertama kalinya tampil sebagai starter Manchester United, Senin waktu AS, ketika MU tertinggal lebih dahulu untuk kemudian berbalik menang 2-1 melawan klub Amerika Serikat Real Salt Lake pada laga persahabatan pramusim di Utah.

Lukaku menceploskan bola dengan tendangan kaki kiri pada menit 38 setelah melakukan tiga kali sentuhan untuk memperdaya bek dan penjaga gawang Salt Lake. Ini adalah pembuktian pertama Lukaku untuk nilai transfer 100 juta dolar AS yang dikeluarkan MU guna mendapatkannya.

Henrikh Mkhitaryan menciptakan gol pertama United pada laga ini sebelum babak pertama usai sehingga menyamakan kedudukan atas gol tuan rumah yang diciptakan Luis Silva pada menit 20.

Manajer Unites Jose Mourinho marah setelah Antonio Valencia dikartumerahkan wasit pada babak kedua karena mengganjal Sebastian Saucedo. Mourinho menolak permintaan wasit untuk mengganti Valencia.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.