Header Ads

Renault Tutup Peluang Rekrut Kubica Tahun Ini

Renault Tutup Peluang Rekrut Kubica Tahun IniRenault menegaskan bahwa mereka tak akan merekrut Robert Kubica pada tahun ini. Tapi, mereka akan mengevaluasi kemungkinan melakukan hal tersebut untuk tahun depan.

Renault memberi kesempatan kepada Kubica untuk tampil dalam tes F1 di Sirkuit Hungaroring, Hongaria, pada pekan depan. Pebalap Polandia itu akan berbagi jatah dengan Nicholas Latifi dalam menguji mobil R.S.17.

Tampilnya Kubica dalam tes F1 bersama Renault memunculkan rumor dia akan direkrut untuk menggantikan Jolyon Palmer. Memang ada isu Palmer akan didepak Renault karena dia tertinggal jauh di belakang rekan setimnya, Nico Hulkenberg.

Namun, Renault meredam rumor ini. Mereka masih memercayai Palmer untuk tampil di sisa musim ini. Akan tetapi, untuk tahun depan, Kubica bisa saja punya peluang mendapatkan kursi pebalap.

Kubica sebelumnya telah mendapatkan kesempatan untuk menguji mobil Renault tahun 2012 dalam dua tes privat pada tahun ini. Dia melahap 115 lap di Valencia pada Juni lalu sebelum menuntaskan 90 lap di Sirkuit Paul Ricard, Prancis, pada bulan ini.
(Detik.com)
Powered by Blogger.