Header Ads

Polres Pekalongan Buat Taman Bermain Bagi Anak-Anak

KAJEN -  Polres Pekalongan melakukan terobosan dengan membangun Taman bermain bagi  pemohon penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM), Pembuatan SKCK, Perijinan maupun pengaduan masyarakat yang datang dengan membawa anak-anak.

Taman bermain yang berada di sudut kanan ruangan Penjagaan Polres Pekalongan berukuran 6×5 meter dan dilengkapi beberapa permainan, seperti mandi bola dan kereta odong-odong.

“Ini merupakan inovasi Polres Pekalongan untuk memberikan pelayanan yang Prima kepada masyarakat,” jelas Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. Rabu (19/7/2017)

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si  menjelaskan bahwa tujuan pihaknya menyiapkan taman bermain untuk anak-anak, agar para masyarakat yang datang guna untuk melakukan pembuatan SIM, SKCK, Perijinan maupun yang akan melakukan pengaduan  tidak terganggu dengan anak-anak  selama proses pelayanan.

“Hal ini juga untuk kenyamanan pemohon lainnya, jadi nantinya anak-anak akan kita arahkan untuk bermain disana. Sebenarnya, sudah lama akan kita lakukan, namun karena masalah tempat makanya tertunda,” jelasnya. 

Beberapa anak sedang menikmati taman permainan yang disediakan oleh Polres Pekalongan itu. Tampak keceriaan di raut wajah anak-anak yang sedang bermain tersebut.
Powered by Blogger.