Header Ads

Pelajaran di Assen Jadi Modal Vinales Hadapi Paruh Kedua Musim

Pelajaran di Assen Jadi Modal Vinales Hadapi Paruh Kedua MusimMaverick Vinales benar-benar dapat pelajaran berharga di Assen. Ia pun bertekad mencamkan pelajaran tersebut dalam menghadapi paruh kedua musim ini.

Vinales memulai balapan di Assen pada 25 Juni lalu itu dari 11. Rider Movistar Yamaha tersebut lantas sempat menembus posisi lima, tapi pada akhirnya terjatuh dan gagal dapat angka.

Sepanjang musim pertama Vinales dengan Yamaha pada 2017 sejauh ini, kejadian di Assen tersebut baru merupakan kali kedua ia gagal menambah poin setelah sebelumnya terjadi pada seri ketiga di Austin.

Secara umum rider Spanyol tersebut tampil impresif dan sejauh ini sudah tiga kali naik podium teratas. Vinales untuk sementara ada di posisi dua klasemen, terpaut lima poin saja dari rider Repsol Honda Marc Marquez selaku pemuncak klasemen.

MotoGP 2017 saat ini sedang memasuki periode jeda tengah musim setelah sembilan seri selesai dihelat. Sembilan seri berikutnya akan bergulir di paruh kedua sedari MotoGP Republik Ceko pada 6 Agustus.
(Detik.com)
Powered by Blogger.