Header Ads

Memukul Karena Disiram Air,Hj.Latri Dipolisikan

KAJEN - Seorang perempuan paruh baya ,Hj.Latri (50) dilaporkan ke kepolisian lantaran memukul tetangganya dengan gayung , Senin (17/7).

Kejadian bermula saat  Hj. Latri (50) warga Desa Yosorejo Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan datang ke teras rumah pelapor yaitu Itaningtiyas (32) yang merupakan tetangganya, sesampainya di lokasi tersebutHj.Latri  langsung marah dan memaki-maki Madi (70) yang masih ada hubungan keluarga dengan Terlapor dan Pelapor.

Itaningtiyas sudah berusaha melerai pertengkaran antara Terlapor yakni Hj. Lastri dengan Madi, berhubung pertengkaran tersebut tidak bisa di lerai maka Itaningtyas yang saat itu memegang gayung berisi air langsung menyiramkan air ke badannya  Hj. Latri.

Merasa tidak terima di siram oleh pelapor (Itaningtiyas), Terlapor (Hj.Latri) langsung merebut gayung yang di pegang  Itaning tyas dan kemudian memukulkan  kekepala korban (Itaningtiyas) sebanyak 6 kali sehingga korban mengalami  luka lecet pada kening kepala dan benjol pada kepala belakang. Kemudian pelapor (korban) Itaningtiyas melaporkannya ke Polsek Sragi.

Kapolsek Sragi Polres Pekalongan AKP Sumantri, SH mengatakan bahwa memang benar pihaknya telah menerima laporan kasus penganiayaan ringan tersebut. 

“ Kami sudah memediasi antara keduanya karna mereka masih ada hubungan kerabat, namun demikian apabila tidak ada penyelesaian dan korban tetap ingin melanjutkan kasus penganiayaan ringan tersebut kami tetap akan proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku."
Powered by Blogger.