Header Ads

Masih Ingat Kasus Pengerusakan Rumah Jamari Oleh warga Desa Bukur?Ini Endingnya!

KAJEN - Masih ingat dengan kasus Jamari yang menghamili pelajar, dan membuat warga geram hingga akhirnya melakukan pengerusakan dirumah Sumyati anak jamari? Kamis kemarin (6/7) warga Desa Bukur Kecamatan Bojong ,bahu membahu mengambil barang-barang milik sumyati yang telah rusak untuk diganti dengan yang baru.Kegiatan tersebut didampingi oleh Aparat Kepolisian dan TNI demi keamanan.

Adapun barang-barang yang diganti baru oleh warga yaitu hampir keseluran isi rumah  yaitu Meja Kursi,Kulkas,Kaca,jendela,Peralatan Dapur,Tempat Tidur,Pintu,Batu Bata,Garasi Asbes,Almari,Bingkai Foto,Kolam ikan beserta Ikannya,Genting,Mobil Pick Up,dll,dengan nilai totol sekitar Rp.86.000.000,-.

Dalam pelaksanaan ganti rugi tersebut warga didampingi oleh Kades Bukur beserta perangkat desa sedangkan dari pihak keluarga jamari diwakili oleh hadi yang terus berusaha menghubungi suami Sumyati  namun telpon tidak diangkat.

Dengan adanya ganti rugi tersebut masalah pengerusakan rumah milik sumyati oleh warga diharapkan dapat terselesaikan secara kekeluargaan.
Powered by Blogger.