Header Ads

Lagi,Sekolahan Jadi Sasaran Pencuri,Kini SMA N 1 Bojong

KAJEN - Olah TKP kasus pencurian di SMA N 1 Bojong dilakukan oleh anggota Polsek Bojong dan Tim Inavis dari Sat Reskrim Polres Pekalongan,Senin (24/7).

Kapolsek Bojong Polres Pekalongan AKP I Wayan Suwandi mengatakan bahwa petugas dari Inavis Polres Pekalongan terus mengumbulkan barang bukti. 

Kejadian bermula saat petugas kebersihan sekolah yang bernama Rusdiyanto pada pukul 06.30 wib hendak membersihkan kapling di Kelas X dan mendapati ada Tralis cendela di tanah,sehingga baru curiga dan setelah mengecek ternyata di 8 ruangan proyektornya hilang semua,yaitu Ruang X IPA 3 dan 4, IPS 1,2,3 dan 4 serta Kelas XI IPA 1dan 2 . Selanjutnya Rusdiyanto menelpon Trio Mulyatmo bagian Sarpras SMA dan Sugito bagian TU selanjutnya di laporkan ke pihak Kepolisian.

Adapun barang yang di curi berupa 8 (Delapan ) buah Proyektor merk NEC TRUE SVCA NPV 260 G dengan harga 1 buah Rp. 6.000.000,-  dengan Total kerugian semuanya Rp. 48.000.000,-.

Kapolsek Bojong AKP I Wayan Suwandi mengatakan  bahwa pelaku diduga masuk dengan cara memotong kawat pagar dan melompat pagar di bagian belakang bangunan SMA /di sebelah barat kemudian mencongkel cendela dan tralis dan mengambil proyektor yang tergantung di atas tengah ruang kelas.

Hingga kini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.
Powered by Blogger.