Header Ads

Koscielny tidak berniat tinggalkan Arsenal

Koscielny tidak berniat tinggalkan ArsenalBek tengah Arsenal Laurent Koscielny tidak berniat untuk meninggalkan klub Liga Inggris tersebut, kata pemain internasional Prancis itu.

"Ketika saya pertama kali berada di sini, saya tidak memikirkan berapa lama saya akan bertahan di klub ini. Namun, sekarang saya memulai musim ke delapan, maka sangat gembira dengan ini," ujarnya  melalui laman resmi Arsenal, yang juga dilansir kantor berita Reuters.

Padahal, Koscielny telah mengetahui bahwa dirinya diminati klub Liga Prancis Olympique de Marseille.

Pemain 31 tahun itu, yang telah meneken kontrak jangka panjang di Stadion Emirates pada Januari, telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Marseille sepanjang bursa transfer musim panas oleh media Prancis.

"Saya memiliki kontrak panjang dengan Arsenal, dan saya tidak memiliki alasan untuk meninggalkan klub. Saya hanya menikmati pekerjaan saya dan memberikan segalanya untuk tim, dan mendapatkan hasil-hasil terbaik untuk klub. Jika saya dapat melakukan itu semua, maka saya gembira," ujarnya.

Koscielny mengatakan dirinya merasakan loyalitas luar biasa manajer Arsene Wenger, yang disebutnya merupakan sosok inspiratif.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.