Header Ads

Kondisi Dua Desa Di Kandangserang Yang Terlibat Bentrok Berangsur Kondusif

KAJEN - Pasca terjadi bentrok antar dua desa di Kecamatan Kandangserang yang berujung pada penganiayaan,situasi terkini sudah terlihat aman dan kondusif,hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, SH., SIK., M.S, Jum’at (7/7/2017).

“Kedua Desa yang terjadi gesekan dan perselisian antar pemuda sudah di selesaikan dengan jalan musyawarah oleh para perangkat Desa masing-masing yang diikuti para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Muspika, TNI (Koramil) dan Polri (Polres dan Polsek). Namun demikian untuk kasus penganiayaan yang berujung pengerusakan rumah warga yang terjadi tetap di tangani oleh pihak Kepolisian”, ungkap Kapolres Pekalongan 

Dari 75 personil yang di perbantukan kini sudah di tarik. Adapun dari ke 75 personil terdiri dari 1 Pleton gabungan staf, 1 Pleton Dalmas Sat Sabhara Polres Pekalongan dan 1 Pleton Brimob dari Detasemen Pelopor B Pekalongan.

"Sementara yang melakukan pengamanan di lokasi yaitu dari Polsek dan Koramil Setempat."

Seperti diberitahukan sebelumnya,pemuda dari dua desa di kecamatan kandangserang yaitu Desa Gembong dan Desa Karanggondang terlibat bentrok setelah sebelumnya menonton pertandingan sepak bola dari kedua desa tersebut. akibat bentrok tersebut ,11 orang  mengalami luka – luka.
Powered by Blogger.