Header Ads

Kodim Pekalongan Akan Gelar Kirab Merah Putih Dan Pengibaran Bendera Raksasa


KAJEN - Dalam rangka menjalin komunikasi dengan muspika dan masyarakat kecamatan bojong,koramil 08 bojong mengadakan sarasehan dengan mengundang tokoh - tokoh masyarakat,kepala desa se-kecamatan bojong dan muspika  bertempat di aula Makoramil 08 bojong,rabu (26/7).


Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi,dalam sambutanya menyampaikan tentang bahaya laten Komunis dan bahaya radikalisme yang setiap saat bisa mengancam kedaulatan NKRI.

Lebih lanjut Dandim mengajak kepada seluruh hadirin yang hadir agar senantiasa menjaga hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini, sehingga tercipta kondisi wilayah yang kondusif, 

Sementara itu dalam rangka menyambut Hut ke-72 Kemerdekaan RI, Dandim juga menghimbau kepada para Kepala desa agar warganya untuk memasang bendera merah putih setiap rumah sebagai wujud penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan.

"Nanti Tangal 30 juli 2017 Kodim Pekalongan akan melaksanakan kirab merah putih dan pengibaran bendera raksasa di Petungkriono yang akan dihadiri Bupati Pekalongan dan Kapolres Pekalongan, untuk masyarakat dipersilahkan bergabung sambil rekreasi di tempat wisata Curug Bajing Petung Kriyono,”Pungkas Dandim.

Powered by Blogger.