Header Ads

Kemenpora Buka Lelang Jabatan untuk BLU Asian Games 2018

Kemenpora Buka Lelang Jabatan untuk BLU Asian Games 2018Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) membuka lowongan untuk jabatan petinggi-petinggi Badan Layanan Umum (BLU) Panitia Penyelenggara Asian Games 2018. Lowongan akan dibuka September mendatang.

Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) sudah melakukan penandatanganan dengan beberapa sponsor Asian Games 2018. Seperti, dengan perusahaan apparel olahraga asal China, 361°, Ssang Yong Information dan Commucation, dan Swiss Timing.

Namun dana yang masuk dari kerja sama itu belum bisa digunakan. Sebab, Badan Layanan Umum (BLU), instansi di lingkungan pemerintah yang dibentuk agar bisa menjadi penyedia barang dan/atau jasa tanpa mengutamakan keuntungan dan berprinsip efisiensi dan produktivitas, belum dibentuk.

Sebelumnya, Presiden INASGOC Erick Thohir mengatakan belum terbentuknya BLU karena saat ini pihaknya masih memperbaiki sistem BLU dan itu masih menunggu keputusan Menpora Imam Nahrawi terkait perangkat-perangkatnya untuk bisa melakukan kerjasama lebih lanjut dengan sponsor.
(Detik.com)
Powered by Blogger.