Header Ads

Indonesia tundukkan Tajikistan di Piala Fed 2017

Indonesia tundukkan Tajikistan di Piala Fed 2017Tim beregu tenis putri Indonesia meraih kemenangan keduanya dalam turnamen Piala Fed Grup II zona Asia/Oseania 2017 di Dushanbe, Tajikistan, Rabu, setelah berhasil mengatasi tim tuan rumah.

Dari informasi yang dihimpun dari laman resmi turnamen Piala Fed di Jakarta, tim Merah Putih yang tergabung dalam pool D, sukses menundukkan Tajikistan dengan menyapu bersih semua partai dengan stright set.

Di partai pertama, Aldila Sutjiadi yang turun di nomor tunggal, membuka keran kemenangan tim Merah Putih dengan menundukkan wakil Tajikistan Takhmina Burkhanova dengan skor 6-3, 6-1.

Hasil positif itu dilanjutkan dan diperbesar oleh Lavinia Tananta yang turun di partai kedua sebagai pemain tunggal dengan menumbangkan Anastasiya Tursunova 6-0, 6-2.

Kemenangan sempurna Indonesia tersebut dipastikan oleh pasangan ganda Beatrice Gumulya/Jessy Rompies yang melibas Kamila Mulloeva/Nargizakhon Yakhyaeva dengan skor yang juga sempurna 6-0, 6-0.

Meski memperoleh kemenangan, Lavinia Tananta mengakui permainan lawannya kali ini (Anastasiya Tursunova) tidak bisa dianggap remeh.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.