Header Ads

HUT Bhayangkara Ke -71,Polres Pekalongan Gelar Serangkaian Kegiatan

KAJEN - Dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-71,Polres Pekalongan menggelar serangkaian kegiatan,seperti Upacara,pelepasan anggota yang purna tugas dan pemberian reward,di Halaman Mapolres Pekalongan. Senin (10/7/2017) pagi tadi.

 Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si.selaku inspektur upacara membacakan amanat upacara dari Presiden Republik indonesia.

Dalam amanat yang di bacakan Presiden Republik Indonesia menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia yang memeringati HUT Bhayangkara ke-71. Presiden juga menyampaikan  bahwa Polri sudah banyak berperan dalam memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.
Presiden juga memberikan apresiasi kepada Polri yang sudah mengukir prestasi dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri, serta keberhasilan Polri dalam penanganan Terorisme, pemberantasan penyalahgunaan narkoba. Prestasi tersebut sudah di akui oleh pemerintah, masyarakat dan dunia internasional.

Dalam kegiatan Upacara tersebut Kapolres juga memberikan Reward (Penghargaan) kepada anggota Polres Pekalongan yang berprestasi serta penghargaan kepada masyarakat yang ikut membantu menggagalkan aksi pembegalan.

Selain itu Kepolisian Resor Pekalongan juga menggelar pelepasan purna tugas atau pensiun dengan tradisi Pedang Pora dalam rangkaian Upacara HUT Bhayangkara ke-71 tersebut.
Powered by Blogger.