Header Ads

Halal Bihalal,Bupati Minta Santri Dan Alumni Miftakhul Huda Turut Cegah Radikalisme

KAJEN - Halal Bihalal Alumni dan Santri Ponpes Miftakhul Huda Pesantunan Kedungwuni di Kediaman Kyai Asqon Desa Bligorejo Kecamatan Doro di hadiri oleh Bupati Pekalongan.Asip Kholbihi,Minggu (16/7).
Dalam acara yang dihadiri oleh ribuan alumni dan santri,Bupati sebagai alumni dalam sambutannya mengharapkan partisipasi seluruh pengasuh, alumni dan santri Pondok Pesantren Miiftakhul Huda Pesantunan Kedungwuni dalam pembangunan di Kabupaten Pekalongan khususnya pembangunan mental masyarakat.
"Saya mengajak kepada seluruh alumni dan santri untuk bersama-sama Pemerintah dalam membangun mental masyarakat. Hal ini guna mencegah masuknya faham radikalisme ke Kota Santri yang kita cintai ini," ujar Bupati.
Terkait kegiatan halal bihalal, Bupati mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin. Beliau juga mengharapkan kepada seluruh alumni dan santri uhtuk senantiasa tetap menjaga tali silaturahmi diantara sesama. Karena menurutnya, hal itu adalah petuah dan tradisi yang dilakukan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Miftaakhul Huda Romo KH. Fahrurrozy semasa hidupnya.
"Mari kita senantiasa jaga tali silaturahmi diantara kita. Karena dengan silaturahmi selain akan memanjangkan umur kita, juga akan mempererat tali persaudaraan diantara kita semua," tandas Bupati.
Powered by Blogger.