Header Ads

Gedung Baru Penyuluh KB Kecamatan Sragi Diresmikan

KAJEN - Gedung penyuluhan KB Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan diresmikan kamis (20/07/2017). Peresmian tersebut sekaligus tasyakuran atas selesainya pembangunan gedung kerja tersebut.
Gedung tersebut nantinya akan digunakan untuk kegiatan penyuluhan KB yang bertujuan untuk mensukseskan program KB di Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan. Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya petugas Sub Klinik Desa (SKD) sekecamatan Sragi, dan Petugas Lapangan KB (PLKB) Kecamatan Sragi.
Dalam sambutanya Ketua Koordinator Lapangan KB (PLKB) Kecamatan Sragi Rukidi mengatakan, bahwa gedung yang letaknya persis dikantor Kecamatan Sragi yang baru tersebut sebenarnya  sudah selesai pembangunanya pada November 2016, namun karena kondisi jalan yang masih becek jadi belum memungkinkan untuk ditempati.
"Nantinya akan mulai ditempati menunggu kepindahan kantor Kecamatan Sragi yang lama ke kantor Kecamatan Sragi yang baru."
Sementara itu Kepala petugas Sub Klinik Desa (SKD) Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan M.Udjari mengatakan bahwa gedung tersebut nantinya akan digunakan untuk penyuluhan KB dan pertemuan rutin SKD. 
"Saya dan seluruh petugas SKD bersyukur dengan adanya gedung tersebut karena tidak perlu lagi melakukan pertemuan rutin berpindah-pindah dari satu rumah anggotany ke anggota yang lain," ungkapnya.
Acara tersebut berlangsung khidmat dengan doa bersama dan tahlil dari Ustad setempat.
Powered by Blogger.