Header Ads

Federer Bicara soal Peluangnya Menangi AS Terbuka

Federer Bicara soal Peluangnya Menangi AS TerbukaDengan usianya yang sudah tidak muda lagi, Roger Federer tak menyangka akan memenangi dua titel Grand Slam pada tahun ini. Federer masih punya peluang untuk meraih satu titel Grand Slam lagi tahun ini.

Federer meraih titel Grand Slam-nya yang ke-19 dengan menjuarai Wimbledon baru-baru ini. Petenis Swiss itu pun makin mantap sebagai petenis putra dengan gelar Grand Slam terbanyak, di atas Rafael Nadal yang mengumpulkan 15 gelar.

Di antara 19 gelar Grand Slam milik Federer, dua di antaranya didapat pada tahun ini. Federer juga memenangi Australia Terbuka pada bulan Januari lalu.

Masih ada satu kesempatan lagi bagi Federer untuk menambah gelar Grand Slam-nya sebelum pergantian tahun, yaitu di Amerika Serikat Terbuka, yang akan digelar pada 28 Agustus-10 September mendatang.

Dalam wawancara dengan CNN baru-baru ini, Federer bicara soal peluangnya menjuarai AS Terbuka.

Catatan sejarah menunjukkan bahwa Federer selalu menjadi juara AS Terbuka jika di tahun yang sama dia menjuarai Australia Terbuka dan Wimbledon. Hal ini sudah tiga kali terjadi pada 2004, 2006, dan 2007.
(Detik.com)
Powered by Blogger.