Header Ads

Dimas Ekky dan Andi Gilang Mampu Finis 10 Besar di Valencia

Dimas Ekky dan Andi Gilang Mampu Finis 10 Besar di ValenciaHasil cukup baik berhasil diraih Dimas Ekky Pratama dan Andi "Gilang" Farid Izdihar dalam seri balapan FIM CEV 2017 di Sirkuit Valencia, Spanyol. Kedua pebalap Astra Honda Racing Team itu mampu finis 10 besar.

Dimas, yang tampil di kelas Moto2 European Championship, mengawali Race 1 dengan menjanjikan setelah melesat ke posisi tujuh di awal balapan -- yang sempat memunculkan kibaran bendera merah di lap 2.

Setelah itu Dimas pun sukses memoles posisi sampai ke peringkat lima. Sial buatnya, ketika memasuki putaran empat Dimas justru terjatuh di turn 12. Ia masih bisa lanjut walaupun akhirnya harus puas finis ke-14.

Setelah hasil tak memuaskan tersebut, Dimas berhasil membayar kesalahan pada Race 2 di tempat yang sama. Kali ini ia berhasil finis di posisi enam, setelah sebelumnya juga sempat berhasil menempati peringkat empat.

Hasil-hasil itu membuat Dimas meninggalkan Valencia dengan tambahan 12 poin. Rider yang musim ini punya pencapaian terbaik satu kali naik podium berkat finis ketiga tersebut kini ada di posisi enam klasemen FIM CEV Moto2 dengan 49 poin.
(Detik.com)
Powered by Blogger.