Header Ads

Delapan negara pasti ikut uji coba silat Asian Games

Delapan negara pasti ikut uji coba silat Asian GamesDelapan negara Asia mengonfirmasi keikutsertaan dalam kejuaraan uji coba Asian Games di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, pada 10-14 Februari 2018.

IPSI, lanjut Erizal, akan dibantu Panitia Penyelenggara Asian Games (INASGOC) 2018 dalam kejuaraan uji coba yang menggelar 16 nomor pertandingan.

Meskipun telah mengundang 10 negara sebagai peserta kejuaraan uji coba Asian Games, Erizal mengakui IPSI masih memerlukan renovasi Padepokan Pencak Silat di Jakarta Timur sebagai gelanggang pertandingan cabang bela diri asal Indonesia itu.

Sementara, Erizal mengatakan sistem skoring dan perlengkapan teknologi informasi pendukung pertandingan Asian Games sudah tidak menemui kendala.

Asian Games 2018 akan melombakan dan mempertandingkan 39 cabang olahraga yang terdiri dari 52 disiplin dan 431 nomor pertandingan. Jumlah nomor pertandingan itu terbagi dalam 426 nomor pertandingan yang diusung Indonesia dan lima nomor pertandingan amanat dari Dewan Olimpiade Asia (OCA).
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.