Header Ads

Bupati Pekalongan Pit-Pitan



KAJEN - Kegiatan bersepeda alias pit-pitan di Kabupaten Pekalongan memang sangat menyenangkan apalagi kabupaten pekalongan memiliki panorama alam yang indah dan udara yang sejuk dipagi hari.Seperti yang dilakukan oleh Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi SH. M.Si beserta istri dan keluarganya yang melakukan kegiatan Pit-pitan,Minggu pagi tadi (16/7).

Bersepeda alias Pit-pitan tersebut dimulai dengan rute Rumah Dinas Bupati Pekalongan menuju Kali Wadas Kecamatan Kesesi diikuti juga oleh Asisten Pemerintahan (PLT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan), Kepala Kesbangpol, Kabag Umum, Ketua Paguyuban Baurekso Kabupaten Pekalongan dan masyarakat..

Diungkapkan, selain untuk menjaga kebugaran karena termasuk olahraga yang murah dan dapat dilakukan setiap hari, kegiatan bersepeda juga ditujukan untuk turun langsung dalam rangka melihat kondisi pembangunan di daerah yang dilalui. Serta bersilatturrahmi dengan masyarakat.

“Daripada melakukan kegiatan tidak bermanfaat, lebih baik diisi dengan kegiatan positif seperti olahraga bersepeda seperti saat ini, badan jadi sehat, bisa Silaturahmi." papar Bupati.

Sepanjang perjalanan Bupati terlihat sangat menikmati dan tidak lupa menyapa warga yang berpapasan.

Powered by Blogger.