Header Ads

Bonus All England Telat Berbulan-bulan, Ini Tanggapan Kemenpora

Bonus All England Telat Berbulan-bulan, Ini Tanggapan KemenporaKemenpora meminta maaf kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon karena bonus All England yang belum cair. Kemenpora berjanji bonus akan beres dalam beberapa hari ke depan. 

Macetnya bonus untuk juara All England terkuak setelah Marcus mengunggah foto penyerahan bonus secara simbolis di akun instagram resminya @marcusfernaldig. Dalam papan nama yang diberikan saat kedatangan di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada bulan Maret itu, menunjukkan para juara diganjar bonus Rp 250 juta per pemain. 

Ketika itu, Menpora Imam Nahrawi memang mengatakan tidak bisa langsung cair sebab ada prosesnya. Namun ternyata pencairan bonus sampai memakan waktu hampir lima bulan. 

Kevin/Marcus pun mulai resah. Bahkan sampai menyindir Kemenpora lewat instagramnya, yang akhirnya membuat gaduh media sosial. 

Gatot sekaligus menjanjikan jika masalah bonus ini akan segera beres, karena proses administrasi seperti Surat Keputusan-nya sudah sudah ditandatangani Menpora Imam Nahrawi beberapa hari yang lalu. 

Sesuai pagu anggaran Kemenpora, bonus yang tersedia itu hanya untuk multievent Olimpiade, Asian Games, paralimpik, SEA Games, sedangkan untuk single event sesungguhnya tidak ada. Tapi karena hal khusus sehingga butuh waktu untuk revisi.
(Detik.com)
Powered by Blogger.