Header Ads

Audiensi,Warga Klunjukan Sragi Minta PT.PBTR Buatkan Bok Penyebrangan

 KAJEN - Audiensi terkait dampak pembangunan tol di desa Klunjukan Sragi,antara warga desa Klunjukan Sragi Kabupaten Pekalongan yang dikoordinatori oleh Wachdojo oetomo dengan pihak PT PBTR yang dipimpin oleh Tri mulyo wibowo ,dilaksanakan di Kantor PT.PBTR Jl.Binagriya Blok A no.3 Medono Pekalongan,pada sekira pukul 12.00 Wib,selasa (25/7).


Hadir dalam kegiatan tersebut  Perwakilan dari PBTR /pimpinan proyek pembangungan jalan tol Tri mulyo wibowo, Kapolsek sragi AKP Sumantri, Kasat Intelkam Polres Pekalongan AKP Ga Ngrh Simatupang,Kepala desa klunjukan Ciswo,Perwakilan dari paguyuban kepala desa kab. Pekalongan  Saridjo dan perwakilan warga.

Warga meminta kepada pelaksana pembangunan jalan tol untuk membuatkan terowongan bok / jembatan penyeberang di dk. Lobang ds. Klunjukan kec. Sragi kab. Pekalongan, jika tidak dibuatkan bok/jembatan penyebrangan maka harus memutar sejauh 1 km.

"Jika ditutup nanti harus memutar,kasihan anak sekolah dan warga." ungkap salah seorang warga.

Sementara itu dari BPTR meminta waktu satu minggu untuk memutuskan apakah akan dibangun bok di dk. Lobang ds. Klunjukan kec. Sragi atau tidak,sebab sudah ada di Dukuh Klunjukan,sehingga terlalu dekat.

PBTR juga berjanji akan melakukan joint survey didampingi konsultan perencana bersama kelompok tani dan tokoh masyarakat desa klunjukan terkait kepentingan dampak pembangunan jalan tol seperti Antisipasi banjir,memperhatikan Jalan usaha tani,Saluran irigasi pertanian dan kerusakan sarana dan prasarana.

Powered by Blogger.