Header Ads

Angelique Kerber Unggulan Nomor Satu di Turnamen Tenis Wimbledon 2017

Angelique Kerber Unggulan Nomor Satu di Turnamen Tenis Wimbledon 2017Petenis nomor satu dunia asal Jerman, Angelique Kerber, menjadi unggulan teratas pada turnamen Wimbledon 2017 yang akan berlangsung 3-16 Juli 2017.

Posisi unggulan ini diamankan Kerber setelah rival terberatnya, Serena Williams, menepi sementara dari lapangan pertandingan karena tengah mengandung anak pertama.

Di belakang Kerber ada Simona Halep (Rumania) dan Karolina Pliskova (Republik Ceska) yang berturut-turut menempati posisi unggulan kedua dan ketiga.

Sementara itu, juara Wimbledon 2011 dan 2014 dari Republik Ceska, Petra Kvitova, kembali ke The All England Lawn Tennis Club sebagai unggulan ke-11.

Bagi Kvitova, Wimbledon adalah turnamen ketiga yang diikuti sepanjang kalender kompetisi 2017 setelah mengalami insiden penyerangan orang tak dikenal di kediamannya akhir tahun lalu.

Akibat serangan tersebut, Kvitova mengalami luka serius di telapak tangan kiri yang menjadi pegangan raketnya. Dia terpaksa absen selama sekitar enam bulan.

Kvitova kembali ke jalur juara setelah menjadi kampiun pada turnamen keduanya tahun ini, Aegon Classic.
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.