Header Ads

Akhirnya,Bok Penyebrangan Desa Sembungjambu Sesuai Harapan Warga

KAJEN - Audiensi antara pihak Waskita dengan warga Desa Sembung Jambu difasilitasi oleh Kepala Polsek Bojong ,AKP I Wayan Suandi.Audiensi tersebut terkait keberatan warga sembungjambu karena box Tol yang menghubungkan jalan desa Sembungjambu kecamatan bojong kab.pekalongan,tidak di buat lurus dengan jalan desa akan tetapi di belokkan /leter U ke arah barat sekitar 50 meter.Selasa (25/7).

Pelaksanaan audiensi tersebut di lakukan di lokasi pembuatan Box Jalan Desa Sembungjambu bertempat di desa sembungjambu Rt. 010 Rw. 003 yang di ikuti oleh sekitar 25 orang.

Kapolsek dan Kanit Intel Polsek Bojong yang mendengar berita bahwa warga resah dan  merencanakan berdemontrasi memprotes pembangunan Box penyeberangan tersebut langsung ke lokasi dan berkoordinasi dengan pihak PT. Waskita.

Setelah di pertemukan dengan pihak Waskita dan pihak Waskita berkoordinasi dengan bagian Teknik Waskita akhirnya warga dapat bernafas lega karena pihak Waskita akan membatalkan pembangunan Box tersebut di lokasi yang sedang di bangun dan akan di bangun lurus di jalan desa yang telah ada.

Keputusan tersebut akhirnya di tuangkan dalam berita acara yang di tandatangani oleh pihak desa dan pihak PT. Waskita,di saksikan Muspika Bojong.
Powered by Blogger.