Header Ads

Karangsari Cup 2017 Digelar Untuk Perebutkan Trophy Zona Selatan

KAJEN - Karangsari CUP 2017 kali ini menghadirkan sebanyak 32 kesebelasan tim sepakbola Kabupaten Pekalongan bagian selatan seperti Karanganyar,Doro,Talun,Lebakbarang dan Petungkriyono untuk memperebutkan Trophy Zona Selatan Kabupaten Pekalongan yang digelar di Lapangan Desa Karangsari, Kecamatan Karanganyar,dan dimulai pada kamis (6/7) sampai 11 agustus mendatang.

Adapun juara 1- 4 nantinya akan melaju tingkat Kabupaten Pekalongan untuk memperebutkan Juara Kota Santri.

Ketua Panitia, Sapta Edi Setyawan mengatakan Turnamen sepakbola Zona Selatan ini merupakan tindak lanjut dari Zona Utara.

"Untuk pemenang masing-masing Zona 1-4 akan dipertandingkan masuk tingkat Kabupaten Pekalongan, Pertadingan dilaksanakan setiap hari mulai pukul 15.00 wib, dengan pemain semuanya lokal," terangnya.

Sementara itu Camat Karanganyar, Untung dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen sepakbola ini merupakan kegiatan yang positif  untuk menyalurkan bakat sekaigus mencari bibit pemain sepak bola.

"Melalui pertandingan sepakbola ini semoga sekaligus bisa menjalin talisilaturahmi baik antar pemuda,maupun tokoh masyarakat," harapnya.
Powered by Blogger.