Header Ads

PT Pertamina Siapkan 4 KiosK Pertamax Dan 4 Mobile Fuel Dispencer Di Sepanjang jalur Mudik 2017

KAJEN - PT.Pertamina memastikan suplai BBM selama Mudik 2017 aman,apalagi tahun ini PT.Pertamina mengaku mempersiapkan Satgas secara optimal,Hal itu disampaikan oleh Area Manager Comunication & Relation Jawa Bagian Tengah & DIY,Andar Titi Lestari,pada Rabu (21/6) kemarin.

Andar menjelaskan bahwa persiapan satgas tahun ini berkaca pada pengalaman kemacetan panjang pada lebaran tahun 2016 kemarin,terutama di exit tol brebes timur dan antrian panjang di SPBU.

"Tahun ini Kami siapkan 4 Mobile Fuel Dispenser dan 25 KiosK (Kios Kemasan) Pertamax untuk memperbanyak akses tempat pengisian BBM agar masyarakat dapat dengan mudah memperoleh akses mengisi BBM untuk kendaraannya selama mudik lebaran 2017 ini," jelasnya.

Diterangkan,KiosK Pertamax merupakan Kios Kemasan Pertamax yang menjual BBM Pertamax, Pertamina Dex & Dexlite dalam bentuk kemasan. 

"Untuk KiosK Pertamax Pertamina terbagi menjadi 12 KiosK di jalur Reguler dan 13 KiosK di jalur Tol dan itu hampir di semua tol fungsional yang akan dipergunakan sebagai alternatif perjalanan mudik tahun ini.Sedangkan Mobile Fuel Dispencer merupakan mobil tangki yang telah dilengkapi dispencer & nozzle yang langsung bisa mengisi BBM ke Kendaraan seperti di SPBU.

Pihaknya mengaku telah menyiapkan 4 titik Mobile Fuel Dispencer di lokasi tol fungsional.

"Mobile Fuel Dispencer / PTO ini sebagai armada tambahan guna memperbanyak akses untuk memudahkan masyarakat mendapatkan BBM."

Dirinya juga menghimbau bahwa pihaknya hanya melayani masyarakat di KiosK dan PTO maksimal 10 Liter untuk pengisian BBM, sehingga diharapkan sebelum mudik para pemudik telah mengisi penuh tangki mobilnya.

"Untuk harga yang ada di KiosK sama dengan harga yang ada di SPBU umumnya," pungkasnya.
Powered by Blogger.