Header Ads

Kodim 0710 Pekalongan Siapkan 2 Rest Area

KAJEN - Dalam rangka menyambut mudik lebaran tahun 2017,kodim 0710 pekalongan selain membantu aparat kepolisian dalam mengatur lalu lintas dan pengamanan juga menyiapkan tempat istirahat/Rest Area bagi pemudik,adapun tempat yang di jadikan untuk Rest Area wilayah Kodim 0710/Pekalongan disiapkan 2 tempat.

Dandim 0710/Pekalongan letkol Inf Heri Bambang Wahyudi,S.I.P melalui pasi Ops Dim 0710 Kapten Inf Nur Hajari menjelaskan bahwa untuk kodim 0710 Pekalongan menyiapkan 2 tempat Rest Area,yaitu untuk pemudik yang dari wilayah barat menuju ke timur disiapkan koramil 10 wiradesa sedangkan untuk dari wilayah timur ke barat di siapkan di Makodim 0710 pekalongan.

Lebih lanjut kapten Nur Hajari juga berharap dengan adanya rest area ini bisa di manfaatkan dengan sebaik baiknya oleh pemudik,dan kita Kodim 0710 Pekalongan akan memberikan pelayanan yang terbaik demi kenyamanan para pemudik.

"Di Rest Area Koramil Wiradesa kita juga menyediakan jaringan internet dan juga makanan ringan serta minuman sebagai fasilitas yang bisa di manfaatkan oleh pemudik."
Powered by Blogger.