Header Ads

Kepala Desa Kutorojo Minta Bupati Buat Jalan Kutorojo - Kalijoyo

KAJEN - Kepala Desa Kutorojo,Heri Winanto meminta Bupati membangun jalan tembus antara Desa Kutorojo dengan Desa Kalijoyo,hal itu disampaikan saat Bupati berkunjung ke Desa Kutorojo Kecamatan Kajen dalam rangka tarawih keliling sekaligus peluncuran santunan kematian,Selasa malam (30/05).

Warga Desa Kutorojo ingin Bupati membantu mengaspal jalan alternatif yang saat ini sedang dibangun oleh warga. Karena jalan desa yang dimanfaatkan warga saat ini melintas di wilayah Perhutani sehingga sulit untuk menjadi lebih mulus karena melalui mekanisme yang panjang.
 
"Oleh karena itu kami mohon Pemkab melakukan pengaspalan jalan alternatif yang saat ini sedang   dibangun warga karena bisa mempersingkat jarak hingga 5 km melalui Kalijoyo jika ke Kajen," terangnya.
 
Menanggapi hal tersebut Bupati Pekalongan segera memerintah kepada Kepala Bappeda Ir Bambang Irianto untuk melakukan survey lokasi, agar mendapat data yang valid sehingga diambil keputusan selanjutnya.

“ Karena menurut informasi bahwa jalan tersebut merupakan jalan poros desa dengan Desa kalijoyo sepanjang 1,8 km dan telah diusulkan Kecamatan menjadi skala prioritas,”tandasnya. 
Powered by Blogger.