Header Ads

Hamilton Ingin Mercedes Lebih Konsisten seperti Ferrari

Hamilton Ingin Mercedes Lebih Konsisten seperti FerrariLewis Hamilton mengakui Ferrari sejauh ini lebih diunggulkan menatap GP Formula 1 Azerbaijan. Driver Mercedes itu menyebut sang rival lebih konsisten.

Setelah seri Kanada, Formula 1 kembali ke Eropa dengan sirkuit jalanan Baku, Azerbaijan menjadi tuan rumah akhir pekan ini. Di seri ke delapan ini, Hamilton bermodalkan kemenangan dari Kanada.

Di seri itu, Hamilton tampil impresif dengan tak terkalahkan sejak kualifikasi hingga menyentuh finis saat balapan. Itu adalah kemenangan ketiganya musim ini.

Meski demikian, Hamilton justru merasa bahwa laju mobilnya sejauh ini masih naik turun. Sebab pada seri Monako sebelum Kanada, dia tampil buruk dan cuma finis ketujuh, hasil terburuknya sejauh ini.

Sudah dua kali pebalap asal Inggris itu finis di luar zona podium. Hamilton pun membandingkannya dengan sang rival, Sebastian Vettel, yang menunggangi Ferrari. Vettel sejauh ini baru sekali finis di luar tiga besar, kala menuntaskan seri Kanada di posisi empat.
(Detik.com)
Powered by Blogger.