Header Ads

Bupati Instruksikan Perawatan Jalan Jelang Lebaran

KAJEN - Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, SH, MSi meminta seluruh jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Pekalongan yang melakukan tugas pokok dan fungsi untuk melakukan perawatan infrastruktur utamanya jalan-jalan di Kabupaten Pekalongan agar segera menyelesaikannya dalam waktu dekat. Karena hal ini menyangkut keamanan para pengguna jalan dan juga menyangkut nama baik Pemkab. Pekalongan. Demikian dikatakan Bupati Pekalongan saat memimpin apel pagi di DPU Taru Kabupaten Pekalongan Senin pagi tadi (5/6). 
 
Lebih lanjut Bupati mengatakan, hal tersebut harus segera disikapi mengingat dengan akan datangnya hari raya idul fitri 1438 H beberapa waktu lagi yang tentunya banyak saudara kita yang mudik dan melintas di wilayah Kabupaten Pekalongan. Bupatipun menegaskan bahwa dirinya akan memantau langsung ruas-ruas jalan yang perlu perbaikan. 
 
“Kita harus memberikan rasa yang nyaman, utamanya pada para pengguna jalan,” ujar Bupati. 
 
Dalam kesempatan tersebut, tak lupa orang nomor satu di Kabupaten Pekalongan inipun mengingatkan para ASN yang berada di ujung tugasnya membangun jalan ini untuk terus meningkatkan disiplin dan menjadi ASN yang sesuai dengan harapan masyarakat yaitu melayani dengan cepat, dan tepat.
 
 “Ingat! Kita ini adalah individu yang didalam kehidupannya menggunakan instrumen keuangan negara. Kita dituntut untuk menjadi khodimul umat yang baik,” pesannya. 
 
Ditambahkan Asip, sebagai ASN kita hendaknya menjunjung tinggi profesionalitas kerja dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan antar sesama ASN.

 “Stigma di masyarakat, pelayanan birokrasi itu diidentifikasi sebagai pelayanan yang slowly. Oleh karena itu, mari kita jawab stigma masyarakat ini dengan kerja cepat, kerja keras, kerja cerdas, kerja trengginas. Karena sekali lagi tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kita sudah sangat tinggi,” ujarnya.
Powered by Blogger.