Header Ads

Ada Jalan Tol,Polres Pekalongan Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

KAJEN -  Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mempin langsung Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ramadania Candi 2017 di ruang Aula Polres Pekalongan. Jum’at (2/6)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pekalongan Asip Kolbihi, S.H., M.Si., Kasdim 0710 Pekalongan, Asisten I Sekda Kab. Pekalongan Sdr. ALI RIZA, Wakil Ketua DPRD Kab Pekalongan Kundarto, Pasi Ops Brimob  Pekalongan AKP MH Qowim, Kepala SKPD Kab. Pekalongan yang terkait, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Pekalongan, Kapolsek jajaran Polres Pekalongan, Kepala Kesbangpol Kab Pekalongan, Perwakilan dari Dishub Kab Pekalongan, Perwakilan dari Sat Pol PP Kab Pekalongan, Pengelola jalan Tol ( PT SMJ dan Dirgantara ), Organisasi Rapi, Orari dan Senkom, FKUB kab Pekalongan, Pam swakarsa dan Saka Bhayangkara.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa pengamanan Idul Fitri yang dilaksanakan setiap tahunnya ada yang berbeda pada tahun 2017 ini.

"Yaitu dengan adanya jalan tol sehingga ada pengamanan akan lebih khusus oleh karenanya perlu adanya koordinasi dengan instansi terkait di Kabupaten Pekalongan dalam hal pengamanan sehingga pengamanan dapat maksimal," Ungkap Kapolres Pekalongan.

Menurut Kapolres kosentrasi pada ruas jalan tol yang masih kurang sarana dan prasarana serta kosentrasi pada jalur mudik reguler ( jalur propinsi dan pantura) sangat perlu untuk diperhatikan.
Powered by Blogger.