Header Ads

Vincenzo Montella perbarui kontrak di AC Milan sampai 2019

Vincenzo Montella perbarui kontrak di AC Milan sampai 2019 Vincenzo Montella menjadi pelatih AC Milan pertama dalam empat tahun yang sukses melewati musim panas, setelah klub mengumumkan pada Selasa bahwa kontraknya diperbarui sampai 2019.

Pria 42 tahun itu memimpin para pemain muda dan para profesional senior di AC Milan untuk finis di peringkat keenam Liga Italia musim ini.

Ia membawa mereka berhak mendapatkan tempat di kualifikasi Liga Europa musim depan dan mengakhiri absen tiga tahun dari kompetisi Eropa.

Meski mengalami sejumlah masalah serta penampilan-penampilan yang kurang meyakinkan, ia mampu meyakinkan manajemen klub untuk mempertahankannya untuk berusaha dan merestorasi juara Eropa tujuh kali itu kembali ke masa kejayaan mereka.

Milan dijual oleh mantan perdana menteri Italia Silvio Berlusconi kepada konsorsium pimpinan China pada April, mengakhiri delapan bulan ketidak jelasan setelah kesepakatan awalnya diumumkan pada Agustus silam.

Berlusconi menghadirkan kesuksesan besar bagi klub namun tahun-tahun terakhir dirinya di klub itu dinodai oleh serangkaian transfer yang tidak sukses dan sederet pergantian pelatih.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.