Header Ads

Sean harus kerja keras demi raih hasil terbaik F2 Monako

Sean harus kerja keras demi raih hasil terbaik F2 MonakoPebalap muda Indonesia, Sean Gelael dituntut bekerja keras untuk meraih hasil terbaik pada Formula 2 di Sirkuit Monte Carlo, Monako 26-27 Mei setelah pada balapan sebelumnya gagal mengemas poin di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

Kegagalan pebalap tim Pertamina Arden di Barcelona ini tidak lepas dari kurang maksimalnya kondisi kendaraan serta beberapa permasalahan yang terjadi di lapangan. Bahkan, Sean sempat mendapatkan pinalti selama 10 detik karena dinilai melakukan pelanggaran.

Sean, hingga seri dua balapan satu level di bawah Formula 1, ini belum mampu mengemas poin. Pada seri pertama ia hanya mampu finis di urutan 17 baik balapan feature maupun sprint. Kemudian pada seri kedua di Catalunya, pebalap berusia 20 tahun ini mampu finis di urutan 15 dan 16.

Harapan untuk meraih hasil terbaik juga dicanangkan rekan satu timnya di Pertamina Arden, Norman Nato. Pebalap asal Prancis ini tidak ingin kembali terpuruk mengingat dirinya tampil gemilang pada seri pertama dengan merebut posisi dua balapan feature.

Pada seri Catalunya, Norman Nato benar-benar tertekan setelah hanya finis di urutan 16 untuk balapan feature dan posisi 13 untuk balapan sprint. Dengan demikian, posisinya di klasemen sementara tertahan di posisi sembilan dengan raihan 18 poin.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.