Header Ads

Ribuan Miras Dimusnahkan

KAJEN - Ribuan miras di musnahkan oleh Polres Pekalongan dengan cara dilindas dengan silinder, Miras sebanyak 3.127 botol Minuman keras (miras) dari berbagai merek tersebut merupakan hasil operasi pekat candi 2017, Jumat (26/5) .

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan mengungkapkan bahwa disela-sela pemusnahan barang bukti menegaskan pemusnahan miras ini merupakan bentuk tanggung jawab kepolisian terhadap masyarakat Kota Santri.

"Total ada 3.127 botol miras dan 255 liter ciu yang dimusnahkan,ini dilaksanakan dari januari sampai bulan ini. Ini tidak hanya kami lakukan awal puasa namun setiap hari bahkan di bulan puasa juga akan kita lakukan operasi-operasi ini," ungkapnya



Dirinya berharap dengan penertiban ini masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dengan aman dan tidak ada gangguan pemuda yang minum minuman keras.

Sementara itu Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi untuk kinerja aparat Polres Pekalongan.

"Miras kalau dilihat dari dari quality tren semakin menurun,sekarang menurun drastis, ini sangat luar biasa apalagi dukungan masyarakat juga penuh. Dengan terciptanya kamtibmas yang harmonis semoga akan membuat masyarakat yang melaksanakan puasa 1438 H lebih khusuk."



Bupati juga menghimbau untuk para pemilik tempat hiburan agar menutup tempat-tempat hiburan malam,begitu juga para pemilik warung makan agar saling menghormati masyarakat yang berpuasa.
Powered by Blogger.