Header Ads

Razia Operasi Patuh Candi 2017 Terus Digencarkan Siang Dan Malam

KAJEN - Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Muh Alan Haikel, SIK ,memimpin langsung razia gabungan guna meningkatkan kesadaran dan partisipasi  masyarakat dalam hal berlalu lintas,Sabtu malam (13/05).
 
Alan mengatakan bahwa untuk pelaksanaan kegiatan razia hari ini dilaksanakan  dari segala penjuru baik dari dalam kota maupun yang keluar kota.

"Pemerikasaan administrasi pengandara dan kendaraan bermotor R2 maupun R4 yang di lakukan oleh personel Sat Lantas dan di bantu oleh personil Sat Sabhara meliputi, STNK, BPKB, SIM, dan KTP,  dan juga apabila ada pemakaian aksesoris kendaraan yang tidak sesuai dengan juga akan dilakukan peneguran secara langsung,” tambah Kasat Lantas.
 
Ini dilaksanakan guna mengingatkan kembali dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peraturan dan tata tertib lalu lintas.
Sementara itu pada siang harinya Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan melaksanakan Operasi Patuh Candi 2017 di depan Pos Pol Siwalan Kabupaten Pekalongan.

Kasat Lantas  mengatakan bahwa  ini sabagai persiapan dalam rangka menyambut bulan suci ramadan dan mengantisipasi arus mudik dan arus balik.

"Petugas yang di lapangan harus tegas dan humanis sehingga para pelanggar tidak merasa kecewa ataupun perlawanan karena melanggar."

Powered by Blogger.