Header Ads

Ramadhan,Polres Pekalongan Minta Cafe Hiburan malam Tutup

KAJEN - Keberadaan kafe atau tempat hiburan malam dinilai rawan memicu terjadinyaa peredaran virus HIV/AIDS. Kenyataan itu menjadi catatan serius Satbinmas untuk terus menerus melakukan tindakan preventif untuk menanggulangi bahaya virus HIV/AIDS dan Narkoba.Untuk itu Sat Binmas Polres Pekalongan terjunkan anggotanya untuk melaksanakan sambang dan binluh ke tempat karaoke di Wilayah Kec. Karanganyar. Minggu (28/5/2017).

Kegiatan penyuluhan ini menyasar pengelola Kafe , karyawan, waiterss serta pengunjung kafe. Aiptu Sujarwo dengan serius  memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait keikutsertaan mereka menjaga  situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
 
"Bahaya penyalahgunaan narkoba, HIV/AIDS,   besar kencederungannya terjadi di tempat-tempat hiburan malam. Diharapkan seluruh audiens ikut serta memelihara situasi kamtibmas serta ikut memerangi narkoba."

Aiptu Sujarwo mengimbau kepada pengelola untuk menutup kafe,karena demi menghormati kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,sehingga tidak meresahkan masyarakat.

"Kepada pengelola kafe maupun penghuni kafe, agar menghindari perbuatan sex bebas dan pengedaran Narkoba. Karena dapat menyebabkan virus mematikan yaitu virus HIV/AIDS. Kalo sudah terjangkit virus tersebut,yang rugi adalah diri kita sendiri," pesannya.
Powered by Blogger.